RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Wisata kuliner di kota tua




Desain brosur yang saya angkat di atas ber temakan “WISATA KULINER DI KOTA TUA FATAHILAH” dengan gaya tampilan brosur dari symbolic KOTA TUA tersebut.
Kenapa desain brosur ini tercipta : karena saya ingin mengajak masyarakat Jakarta mengetahui betapa terkenalnya kota tua sebagai salah satu kota wisata di Jakarta. Pada abad ke-18, kawasan ini adalah pusat kota Batavia. Pada masa itu, bangunan yang sekarang menjadi Museum Sejarah Jakarta adalah Balai Kota. Kini, bangunan-bangunan tua peninggalan jaman kolonial Belanda menjadi daya tarik utama Kota Tua. Bangunan-bangunan tua ini dipertahankan sebagai cagar budaya. Selain sebagai fasilitas wisata seperti museum, hotel, dan restoran, bangunan-bangunan tua di Kota Tua juga dimanfaatkan sebagai kantor hingga rumah tinggal. Kawasan Kota Tua juga adalah lokasi yang populer untuk pemotretan hingga syuting film.
Selain itu kawasan wisata kota tua juga merupakan objek wisata pecinta kuliner dengan beragam makanan-makanan keliling yang unik.diantaranya seperti kerak telur,tahu gejrot,soto mie,es selendang mayang,rujak beg-beg,cilok dan es potong.Adapula pedang yang berlokasi tetap menawarkan makanan berat seperti nasi ulam,nasi goring,pecel ayam,pecel lele,nasi padang ,sate padang,bakso dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar